Saturday, November 19, 2016

Cara Cepat Menyambung Kayu 1 Cm

Cara Cepat Menyambung Kayu 1 Cm

Cara Cepat Menyambung Kayu 1 Cm,- Selamat datang di infomebelterbaru, pada kali ini saya akan berbagi pengalaman pada keseharian saya dalam dunia pertukangan kayu. Seperti topik di atas yaitu tentang cara menyambung papan kayu dengan ketebalan 1cm. Untuk meluruskan kayu pada ketebalan 1cm itu tidaklah mudah, bisa di katakan cukup rumit. Biasa untuk memasah atau meluruskan kayu 1cm itu biasanya di gunakan untuk membuat rak atau gedekan buat almari.

Maka dari itu saya akan memberikan tips cara yang cepat untuk meluruskan kayu 1cm. Karna jika kita tidak menggunakan tips ini pada akhirnya nanti kita akan membutuhkan waktu yang cukup lama. karna kayu pastinya kita serut dengan satu per satu. Maka penyebabnya kita akan mengalami males atau jenuh, karna pekerjaanya tidak kunjung kelar.

Cara Cepat Menyambung Kayu 1 Cm
cara cepat menyambung beberapa kayu 1cm dengan cara di catok


Untuk itu di sini solusinya, mengatasi cara meluruskan kayu dengan ketebalan 1cm dengan cepat dan benar. berikut keterangannya:
  1. Seperti tampak pada gambar di atas yaitu dengan cara kayu kita rangkap dengan menggunakan catok, agar kita bisa memasahnya dengan cukup sempurna.
  2. Biasa kayu 1cm ini di gunakan sebagai bahan pembuatan almari, sehingga cukup banyak dalam penyambungan kayu 1cm.
  3. Dengan menggunakan tips ini pastinya kita sedikit bisa mempercepat pekerjaan kita.
  4. Sebaiknya dalam penyerutan kita cek lagi dengan siku agar penyambungannya bisa lebih baik.
  5. Meski lebar kayu tidak sama juga tidak apa-apa. Yang terpenting adalah setiap permukaan yang akan kita sambung itu kita serut dengan cara di rangkap menggunakan catok.

Cara Cepat Menyambung Kayu 1 Cm
pembuatan almari yang banyak menggunakan kayu 1cm

 Demikian tips cara menyambung kayu yang tebalnya 1cm dengan cepat. Semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua Amin. Di sini saya juga melayani pesanan berbagai macam kebutuhan mebel Anda. Seperti Almari,dipan minimalis,dipan susun atau tingkat,kusen,pintu,cendela dan lain sebagainya. Kontak bisa hubungi hp atau WA 085608357945 Terima kasih.

Artikel Terkait

Cara Cepat Menyambung Kayu 1 Cm
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email