Friday, December 2, 2016

Cara Mudah Dan Murah Memasang HPL

Cara Mudah Dan Murah Memasang HPL

Cara Mudah Dan Murah Memasang HPL,- Selamat datang di infomebelterbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara mudah dan murah memasang Hpl. Biasa untuk pemasangan hpl itu biasanya di gunakan pada triplek atau juga bisa pada dinding tembok. Mungkin sekarang ini banyak yang memakai Hpl. Di banding dengan menggunakan cat atau finising semprot yang lebih mahal harganya. Biasa untuk HPL ini banyak di gunakan dalam pembuatan mebel, seperti Almari,meja,kichenset dan lain sebagainya.


Cara Mudah Dan Murah Memasang HPL
kertas HPL


Adapun cara memasang hPL yang mudah dan murah itu adalah cukup dengan memakai perekat atau lem yang biasa di gunakan untuk membuat campuran dempul/plamir( lem kayu yang berwarna putih) biasanya bermerek rajawali. Mengapa kita mengatakan murah, karna untuk pengeleman itu kita menggunakan lem rajawali yang berwarna putih tersebut itu tadi. Di samping harganya yang cukup murah sekali.

Berikut cara mudah dan murah memasang hpL.

  1. Usapkan lem pada permukaan kayu,triplek atau dinding dengan rata, menggunakan alat plamir.
  2. Kemudian kita rekatkan kertas hpl dengan cara di tekan-tekan sambil di urut agar tidak ada gelembung-gelembung udara yang terperangkap.
  3. Selesai dan selamat mencoba.
Demikian tips cara mudah dan murah memasang HPL. semoga tips ini bisa berguna. Terima kasih.

Sher jika bermanfaat...


Artikel Terkait

Cara Mudah Dan Murah Memasang HPL
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email