Saturday, March 10, 2018

Cara Memilih Kursi Tamu Sofa

Cara Memilih Kursi Tamu Sofa

Cara Memilih Kursi Tamu Sofa - Hai sobat ketemu lagi bersama saya, kali ini saya akan memberikan tips cara memilih kursi tamu. Untuk pemilihan kursi tamu sebaiknya Anda perhitungkan dengan matang. Yang pasti kita tak mau pemilihan kursi yang di idamkan, nantinya Anda akan malah menjadi merasa kecewa. Nah untuk itu sebaiknya Anda harus teliti. 

Dan ini saya sedikit bercerita.. Karna beberapa hari yang lalu saya baru saja membetulkan kursi sofa punya saudara saya. Dan apa yang terjadi. Ternyata penyetelan atau dalam pemakuan rangka kursinya itu ada yang kurang benar. Sehingga kursi mudah tergoyah, dan akhirnya menyebabkan kursi mudah cepat rusak. Memang kursi sofa itu jika di lihat dari luar sangatlah menarik. 

Baca Juga : Cara Membuat Rangka Spring Bed

Namun perlu di ketahui jika dalam pemilihan perabot mebel, jangan terkecoh dengan modelnya. Yang paling di utamakan adalah keawetannya dan juga kekuatannya. Untuk pemilihan kursi sofa sebaiknya Anda bisa memesan ke pembuatan kursi langsung. Karna pembuatannya kursi sofa itu kan yang tidak kita ketahui adalah ada pada bagian rangkanya. Mau pakai kayu yang solid atau kayu yang biasa-biasa saja, kita kan..? tidak mengetahuinya.



Cara Memilih Kursi Tamu Sofa
kondisi kursi terbalik untuk di benahi pada bagian yang rusak, yaitu yang berada pada bagian pojok tempat mata kaki kursi.


Namun juga tidak semua kursi sofa pembuatannya seperti itu / asal-asalan saja. Mungkin hanya satu diantara sekian banyak produk yang seperti itu. Memang untuk pemilihan kursi sofa itu banyak peminatnya, karna kursinya cukup nyaman bila di duduki. Tapi semua itu juga terserah Anda mau memilih model sofa atau model kursi kayu biasa. Tergantung selera.

Jika memilih kursi model full kayu, itu biasanya nanti pada alas tempat duduknya di beri busa atau kasuran agar lebih nyaman untuk di buat duduk. Untuk yang model seperti ini biasanya yang bermotif kursi sudut. Untuk keunggulan kursi sudut sendiri adalah bisa menghemat ruangan. Meski rumah kita sedikit agak sempit sepertinya kursi sudut inilah solusinya.

Simak videonya :




Demikian tips cara memilih kursi tamu Sofa. Semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda. Terima  kasih sudah berkunjung di www.infomebelterbaru.blogspot.com .

Artikel Terkait

Cara Memilih Kursi Tamu Sofa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email