Thursday, August 18, 2016

Cara Memasang Kaca Mati Pada Kusen Kayu

Cara Memasang Kaca Mati Pada Kusen Kayu 

Cara Memasang Kaca Mati Pada Kusen Kayu ,- Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang cara memasang kaca mati pada kusen kayu. Memang kadang kita dalam menentukan tehnik-tehnik yang benar dalam pemasangan kaca mati, itu kadang kita sedikit agak bimbang. Mengapa demikian..? Karna pada dasarnya setiap pekerjaan mebel itu biasanya para tukang menilai atau mengukur dari hasil pekerjaanya, itu harus secepat mungkin alias harus cepat selesai. Seperti cara memasang kaca mati pada kusen kayu berikut ini misalnya.

Maka untuk itu saya akan berbagi tips cara memasang kaca mati pada kusen kayu yang benar dan cepat. Seperti biasa yang saya lakukan pada pemasangan kaca mati pada pekerjaan mebel kami, Sebenarnya untuk pemasangan kaca mati pada kusen kayu itu ada dua macam cara. yang pertama menggunakan lis, dan yang kedua menggunakan sistim capi. Biasanya untuk para tukang kayu pastinya sudah faham dengan sebutan ini. Tapi jika mungkin ada yang belum faham dengan sebutan cara menggukan lis dan menggunakan capi, berikut keterangannya :

                                                                             
Cara Memasang Kaca Mati Pada Kusen Kayu
www.infomebelterbarublogspot.co.id

1. Cara memasang kaca mati pada kusen kayu menggunakan lis :
  • Untuk cara memasang kaca mati pada kusen kayu menggunakan lis adalah cara memasangnya kaca itu kita tempel menggunakan lis. Biasanya untuk lis pada kaca mati itu berukuran tebal satu centi dan lebar 2/5 centi. Dengan cara di paku menggunakan paku lis pula atau yang berukuran kecil.
2. Cara memasang kaca mati pada kusen kayu menggunakan sistim capi :
  • Untuk cara memasang kaca mati pada kusen kayu menggunakan sistim capi adalah di mana cara memasangnya kaca itu tetap menggunakan lis profilnya kusen. Jadi artinya profilannya kusen itu kita pahat pelan-pelan dan hati-hati agar lisnya tidak rusak dengan menggunakan alat capi, yang biasa di buat untuk melamir kayu. Capi kita asah dahulu dengan tajam agar mudah dalam pengerjaanya.
  • Dan juga perlu di ketahui, jika ketika memaku lis pada kusennya, posisi palu kita itu harus dengan  kondisi palu di tempelkan pada kaca, agar kaca tidak mudah terkena ayunan palu kita. yang artinya mengayunkan palu dengan posisi palu di tempelkan pada kaca. agar kaca tidak mudah pecah.
Demikian tips cara memasang kaca mati pada kusen kayu. Semoga bisa sedikit membantu pekerjaan Anda. Di sini saya juga melayani pesanan mebel berbagai macam seperti kusen,pintu,cendela,almari,meja dan lain sebagainya. Untuk nomor telepon bisa langsung hubungi di kontak kami yang sudah tersedia. terima kasih.

Artikel Terkait

Cara Memasang Kaca Mati Pada Kusen Kayu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

October 4, 2016 at 9:02 PM delete

Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai kusen uPVC yang bisa anda kunjungi di bjiupvc.com

Reply
avatar