Saturday, January 30, 2016

Kegunaan Mesin Serkel

Kegunaan Mesin Serkel

Kegunaan Mesin Serkel,- Selamat datang kembali di jaringan info seputar mebel terbaru. Kali ini saya akan memberi atau berbagi sedikit pengalaman yang saya ketahui tentang dunia pertukangan kayu. Dalam keterangan berikut ini saya akan menerangkan fungsi atau kegunaan " mesin serkel" dengan baik dan aman. Sebelum saya menerangkan tentang kegunaan mesin serkel, Coba kita flas back sebentar pada jaman dahulu, Ketika belum ada perkakas perkakas mesin yang modern saat ini. Mungkin susah di katakan dengan kata kata, Coba Anda renungkan ketika dulu kala, Seperti membelah kayu itu semua di kerjakan dengan perkakas manual,


Kegunaan Mesin Serkel
 Berikut kegunaan mesin serkel.
 
1. Fungsi mesin serkel itu banyak sekali manfaatnya, Bahkan alat yang bisa di katakan alat serba guna, Seperti membelah kayu dari yang kecil sampai yang besar. Dan juga di gunakan saat membuat purusan atau memotong memelan biasa saat ketika selesai membuat purusan, Kadang kala para tukang kayu ketika akan memotong memelan purusan, Itu menggunakan gergaji potong manual, Padahal jika menggunakan mesin serkel itu lebih baik bahkan lebih cepat dan nggak kalah rapinya di banding memotong dengan gergaji manual biasa.  

2. Untuk memotong dengan bentuk condong atau biasa disebut dengan memprostek, Di tehnik inilah keunggulan mesin serkel itu berfungsi, Karna pekerjaan tukang kayu itu yang terumit adalah seperti ketika memprostek, Memotong kayu dengan skala besar, Dan lain sebagainya. Namun semua pekerjaan itu bahkan yang tersulit sekalipun, Bisa teratasi mudah dengan menggunakan mesin serkel ini. Karna mesin ini di lengkapi dengan setelen setelan yang lengkap, Seperti tinggi rendahnya mata gergaji, Jika akan melakukan penggergajian baik dalam posisi siku atau dengan posisi miring.

Demikian penjelasan dari saya tentang kegunaan mesin serkel. Kiranya bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda, Dan juga saya ucapkan banyak banyak terima kasih telah memberikan luang waktunya untuk melihat atau membaca artikel info seputar mebel saya ini. Mungkin bila ada kekurangan penjelasan bisa mengomentar, Agar bisa saya benahi dan akhir kata saya ucapkan terima kasih.



Artikel Terkait

Kegunaan Mesin Serkel
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email