Wednesday, July 5, 2017

Cara Mengasah Mata Gergaji Manual Biasa

Cara Mengasah Mata Gergaji Manual Biasa


Cara Mengasah Mata Gergaji Manual Biasa. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara mengasah atau mengikir gergaji manual biasa yang mudah. Seperti yang kita ketahui bahwasannya apabila kita menggunakan gergaji namun gergaji dalam keadaan tidak tajam, pastinya kita kesal dan mudah cepat capek. Karna penggergajian tidak kunjung kelar. Dan juga apabila kita membeli gergaji yang masih baru, itu juga masih perlu kita asah.

Pengasahan atau pengikiran itu harus sesuai dengan gigi-gigi mata gergajinya, agar gergaji dapat di gunakan dengan baik. Untuk itu di sini akan saya berikan tutorialnya cara yang benar dalam pengasahan atau pengikiran mata gergaji tangan manual biasa.


Cara Mengasah Mata Gergaji Manual Biasa
infomebelterbaru.blogspot.co.id


Cara Mengasah Mata Gergaji Manual Biasa :

  1.          Pastikan kita menggunakan kikir yang kondisinya masih dapat di gunakan (tidak aus)
  2.           Bongkar atau copot pegangan gergajinya agar pengasahan dapat di lakukan dengan baik dan benar.
  3.           Lakukan pengasahan mulai dari ujung atau pangkal gergaji, agar pengasahan atau pengikiran mata gergaji dapat di lakukan dengan berurutan.
  4.           Pengasahan harus pada kedua sisi mata gergaji. Atau di bolak balik.
  5.           Jika semua mata gergaji sudah terasah atau di kikir, pasang kembali pegangan gergaji dengan baik dan benar.
  6.           Selesai dan gergaji siap di gunakan.
  7.           Jika keterangan di atas kurang jelas. Anda bisa melihat di versi video YOUTUBE saya dengan chanel >>>AKHMAD KHOIRONI <<<  Play List >>Roni Tube<< jangan lupa di subcrabe ya gaes..!!

Atau bisa langsung lihat di bawah ini.



Demikian tutorial tips cara mengasah mata gergaji tangan manual biasa yang mudah. Semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkunjung di blog www.infomebelterbaru.blogspot.com ini.

Artikel Terkait

Cara Mengasah Mata Gergaji Manual Biasa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: