Monday, July 10, 2017

Tips Memilah Finising Melamine Dan politur

Tips Memilah Finising Melamine Dan Politur

Tips  Memilah Finising Melamine Dan politur,- Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara memilah atau memilih perabotan/mebel  kita dengan menggunakan finising melamine atau politur. Memang untuk finising furniture atau mebel itu yang paling kuat dan juga bagus adalah menggunakan melamine. Karna melamine sistemnya menggunakan dari cairan yang menggunakan pengencer tiner A.

Jika di bandingkan dengan politur sangat jauh hasilnya. Tapi yang membedakan di antara keduanya adalah hanya di segi ketahanannya saja. Karna politur menurut saya hanya bersifat sementara. Dan sesungguhnya untuk finising melamine dan finising politur itu ada bagian-bagiannya.

Pada dasarnya melamine dan politur itu lebih mahal melamine. Maka dari itu kita bisa memilah-milah furniture, mana yang lebih utama untuk kita gunakan, apakah dengan melamine atau cukup politur saja. Karena itu semua tentunya tak lepas untuk menghemat keuangan kita.


Tips Memilah Finising Melamine Dan politur


Finising Melamine :
  •             Pintu utama atau pintu depan
  •          Kusen atau gawang utama
  •          Candela utama
  •          Meja kursi atau kursi tamu

Finising Politur :
  •          Almari
  •         Pintu kamar
  •          Intinya perabotan yang tempatnya di dalam rumah


Pada dasarnya tekstur politur itu bisa bertahan lama asalkan tidak terkena contohnya seperti kena air, minyak dan terkena sinar matahari langsung. Namun finising melamine meskipun terkena air, minyak dan sinar matahari  teksturnya bisa tahan.

Demikian tips dari saya semoga berguna dan  bermanfaat.

Artikel Terkait

Tips Memilah Finising Melamine Dan politur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: