Wednesday, January 18, 2017

Cara Membuat Kursi Goyang Yang Pas

Cara Membuat Kursi Goyang Yang Pas

Cara Membuat Kursi Goyang Yang Pas Selamat datang di infomebelterbarublogspot.com Pada kesempatan kali ini saya akan memberi atau berbagi pengalaman dalam keseharian saya dalam dunia mebel. Seperti topik di atas yaitu cara membuat kursi goyang yang pas. Untuk pembuatan kursi goyang itu sedikit membutuhkan tehnik yang cukup lumayan agak rumit.

Karna untuk pembuatan kursi goyang yang pas itu kita harus benar-benar mempunyai ukuran yang pas. Untuk ukuran kursi goyang yang pas itu hanya terletak pada sandarannya saja, dan juga kedalaman tempak duduknya. Sementara untuk ketiggian itu semua sama dengan kursi biasa pada umumnya.

Berikut Cara Membuat Dan Ukuran kursi Goyang Yang Pas / Ideal :
  • Tinggi tempat duduk 45cm
  • Tinggi sandaran belakang 110cm
  • Lebar kursi bagian depan 47cm
  • Lebar bagian samping 50cm
Sementara untuk model bisa Anda kreasikan sendiri sesuai keinginan. Yang terpenting adalah yaitu sandaran bagian belakang itu harus lebih condong ke belakang. Agar jika kursi di duduki itu kita bisa lebih enak dan pas. Dan untuk pijakan kaki kita bisa menambahkan papan pada lengkungan kaki bagian bawah. Sesuai selera Anda.

Demikian tips cara membuat atau juga ukuran kursi goyang yang pas. Semoga tips yang sederhana ini bisa sedikit membantu atau juga bisa menjadikan inspirasi Anda. Terima Kasih.

Cara Membuat Kursi Goyang Yang Pas
kursi goyang sederhana

Artikel Terkait

Cara Membuat Kursi Goyang Yang Pas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

May 26, 2017 at 9:44 PM delete

info menarik

Belajar sesuatu yang baru dan menghasilkan uang! Saya baru saja menutup perdagangan dengan 168.00 pips keuntungan dan memperoleh uang ekstra di AGEA (www.agea.com)!

Reply
avatar