Sunday, September 25, 2016

Model Nakas Kecil Tapi Banyak Fungsi

Model Nakas Kecil Tapi Banyak Fungsi

Model Nakas Kecil Tapi Banyak Fungsi,- Selamat datang di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang keseharian saya dalam pertukangan kayu mebel. Seperti pada topik di atas cara membuat model nakas kecil tapi banyak fungsi. Pengertian nakas sendiri itu adalah perabot rumah tangga yang pada biasanya di letakkan di sebelah atau di samping tempat tidur/dipan. Yang berfungsi sebagai tempat barang-barang kecil atau juga barang yang mungkin bisa di bilang sangat penting, Seperti perhiasan,uang,alat elektronik,hp,laptop atau alat-alat lainnya. mungkin juga alat kontrasepsi... hehehe.....

Karna sebenarnya nakas itu adalah perabot yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Agar kita tidak terlalu pusing dalam meletakkan sesuatu yang biasa kita lakukan. Karna saya sendiri mengalaminya ketika belum mempunyai nakas yang simpel. Sehari-hari susah jika akan meletakkan sesuatu atau menyimpan barang berharga. Untuk nakas sendiri itu memang sangat bermanfaat sekali kegunaannya. Biarpun kecil tapi besar fungsinya.

Model Nakas Kecil Tapi Banyak Fungsi
Rak atau nakas kecil multi fungsi


Untuk cara pembuatannya sebagai berikut :
  1. Desain atau model sesuaikan dengan yang Anda inginkan, mau yang besar atau yang kecil.
  2. Gunakan beberapa rak atau laci, dan juga lobang terbuka seperti tampak pada gambar di atas.
  3. Pasang kunci pada beberapa laci, agar lebih aman.
Demikian tips cara pembuatan nakas atau perabot rumah tangga yang sederhana, namun banyak fungsinya. Semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat Untuk Anda. Di sini saya juga melayani pesanan mebel seperti kusen,pintu,cendela di jamin murah. Seperti harga nakas pada gambar di atas itu harganya adalah Rp 500.000 belum termasuk ongkir. Untuk cara memesan bisa langsung telpon di nomor hp yang sudah saya sediakan di halaman menerima pesanan. Terima kasih.

Artikel Terkait

Model Nakas Kecil Tapi Banyak Fungsi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email