Saturday, April 2, 2016

Cara Mudah Atasi Listrik Tegangan Rendah

Cara Mudah Atasi Listrik Tegangan Rendah 

Cara Mudah Atasi Listrik Tegangan Rendah,- Kadang ketika kita memasang sebuah pintu atau cendela ke tempat konsumen atau rumah orang. namun kita terkendala oleh daya tegangan listrik yang rendah. Otomatis mesin pasah kita tidak berfungsi dan seandainya memakai alat manual itu tidak mungkin sudah gak jaman. Biasanya untuk tegangan listrik buat mesin pasah  itu minimal 900 wat. Untuk itu cara mengatasi listrik bertegangan rendah adalah sebagai berikut.

,-Cara Mudah Atasi Listrik Tegangan Rendah

1. Gunakan paralatan yang biasa di sebut stop dont. Karna dengan stop dont meski tegangan listriknya kecil masih bisa di jalankan dengan menggunakan stop dont.

2. Jika tidak mempunyai stop dont maka, kita bisa menyiasatinya dengan menggunakan kabel kolor yang panjangnya kira-kira 10 meter lebih panjang lebih bagus. Maka dengan demikian maka mesin pasah bisa di jalankan.

3. Jika situasi dan kondisi tidak memungkinkan, maka mungkin kita bisa menyalur sementara ke tetangga sebelah yang memiliki listrik yang lebih tinggi dayanya.

4. Untuk p3ncurian listrik atau biasa di sebut mencolok kabel di atas. Dan di dalam tips ini tidak di perbolehkan karna sangat beresiko sekali dan bisa berakibat fatal.

Demikian tips cara mengatasi listrik bertegangan rendah ini saya buat. Karna saya juga sering mengalami kendala seperti ini. Ketika saat memasang daun pintu ataupun cendela. Dengan demikian maka tips ini saya buat. Dan semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat terima kasih.

Artikel Terkait

Cara Mudah Atasi Listrik Tegangan Rendah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email