Saturday, March 26, 2016

Cara Mudah Pasang Jalusi Kusen

Cara Mudah Pasang Jalusi Kusen


Cara Mudah Pasang Jalusi Kusen ,-  Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara mudah pasang jalusi kusen. Jika belum mengetahui cara ini pasti Anda menganggap bahwasannya model kusen jalusi ini sangat sulit prosesnya dan juga membutuhkan waktu yang lama. Tapi jika sudah mengetahui tehnik ini pasti Anda merasa tertipu. Bukan maksud tipu menipu ini adalah sesuatu pekerjaan yang bisa di siasati tapi juga tidak meninggalkan daya kekuatan kusen itu sendiri.

Pada dasarnya semua pekerjaan tukang kayu di jaman sekarang itu sangat mudah sekali, asalkan saja kita mengetahui tehnik-tehniknya. Berikut ini termasuk salah satu contoh tehnik mempermudah cara pasang jalusi pada kusen. Jika tukang kayunya tidak mengetahui cara mudah proses pemasangan jalusi kusen, pasti mereka sangat membutuhkan waktu yang lama. Tapi kalau sudah mengetahui tehnik ini wow..! mudah sekali ternyata. Tak terduga bisa cepat dan rapi.

Berikut Cara Mudah Pasang Jalusi Kusen.


Cara Mudah Pasang Jalusi Kusen


1. Untuk ketebalan kayu buat ruji atau biasa di sebut jalusi itu 3cm. Sehingga apabila di bentuk profil kanan dan kiri itu masih tersisa 1cm. Bisa di lihat seperti tampak pada gambar di atas.

2. Gunakan serkel mesin untuk memprostek jalusi, agar lebih mudah simpel dan cepat. Untuk lebih jelasnya cara memprostek kayu dengan mesin serkel. Bisa buka tips cara prostek dengan mesin serkel.

3. Sedangkan untuk kusen itu tidak usah di prostek. Di sinilah poin dalam cara memasang ruji atau biasa di sebut jalusi dengan mudah dan cepat. Seperti tampak gambar di atas.

4. Untuk pemotongan jalusi di sarankan harus pres tidak boleh kurang atau kelebihan.

Demikian tips dari saya cara proses pembuatan atau cara memasang jalusi kusen dengan mudah dan cepat. Semoga sedikit tips ini bisa  bermanfaat untuk Anda. Sekali lagi dari saya akhir kata saya ucapkan terima kasih. Sher bagikan jika bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara Mudah Pasang Jalusi Kusen
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email