Saturday, March 19, 2016

5 Tips Sukses Buka Perusahaan Mebel

5 Tips Sukses Buka Perusahaan Mebel

5 tips sukses buka perusahaan mebel.  Selamat datang di info mebel terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang tips sukses buka usaha perusahaan mebel kayu. Pada dasarnya perusahaan mebel kayu itu adalah perusahaan yang tidak semua orang bisa menjalankannya. Beda dengan usaha lainnya seperti toko baju misalnya. Yang hanya cukup menghitung pengeluaran biaya kulakan dan mengambil untung dari kulakan itu.  Semua orang bisa melakukannya. Tapi untuk mebel membutuhkan pengetahuan yang luas. Harus bisa mengerti seluk beluk tentang kayu. Seperti kayu jati, kayu mahoni, kayu kamper dan lain lain. Karna banyak sekali para usahawan mebel yang gulung tikar, mengapa demikian..?
Karna mereka belum mempunyai ilmu atau pengalaman tentang struktur kayu.

5 Tips Sukses Buka Perusahaan Mebel

Untuk menjadi seorang usahawan mebel yang sukses adalah.

1. Harus fokus mempelajari struktur kayu seperti warnanya, kekuatannya, dan juga dari harga perkubiknya.

2. Untuk menjadi seorang pengusaha mebel yang sukses itu adalah paling tidak sedikit sedikit harus bisa mengerjakannya pekerjaan tukang. Misalnya memasang konci almari, memoles kayu, atau bahkan bisa memlitur sendiri tambah semakin bagus.

3. Jika tidak bisa mengerjakannya sendiri maka wajib mempunyai beberapa karyawan dan jika mempunyai karyawan bayarlah upah semaksimal mungkin dari cara kita memberi kan upah yang tepat waktu, intinya jika dalam bahasa jawanya tidak "mbulet" Karna memberikan upah yang tidak tepat waktu itu sama saja mencerminkan kepribadian kita. Baik jeleknya sudah ketahuan tidak bakalan sukses orang yang mengulur ulur tanggung jawabnya. "Mbulet"

4. Setidaknya mempunyai modal tapi bukan berarti harus berupa uang. Misalnya tempat tinggal atau rumah. Mungkin tempat tinggalnya sangat menunjang atau strategis biasanya dekat dengan jalan raya. Itu sudah termasuk modal yang sangat besar. Dan banyak sekali mereka para pengusaha mebel ngontrak sana ngontrak sini. Dan memang begitulah cara agar perusahaan mebel kita akan menjadi besar dan sukses.


5. Jujur kepada setiap konsumen. Jangan sekali kali membohongi pembeli. Jika memilih A. Maka berilah A. Jika memilih B. Maka berilah B. Dan seterusnya. Untuk menanggulangi agar tidak timbul ingin membohongi supaya mendapat keuntungan yang besar. Maka salah satunya berilah konsumen keterangan yang jelas. Dengan konsep yang anda berikan.
Dan jika anda membohongi konsumen agar mendapatkan keuntungan yang besar, ketahuilah itu bukan untung melainkan awal kerugian Anda. Maka berhati hatilah jujur yang paling utama. Istilahnya utamakan keselamatan penumpang anda.


Demikian 5 tips sukses buka usaha perusahaan mebel. Mudah mudahan tips kali ini menjadikan tips yang bermanfaat untuk anda. Mungkin anda bisa buka mebel dari sekarang. Selamat semoga sukses besar. Dari saya terima kasih.

Artikel Terkait

5 Tips Sukses Buka Perusahaan Mebel
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email