Thursday, March 17, 2016

Cara Buka Cabang Stand Agar Maju

Cara Buka Cabang Stand Agar Maju

Cara Buka Cabang Stand Agar Maju,- Pada kali ini saya akan memposting tentang cara membuka cabang perusahaan mebel Anda agar lebih maju atau sukses. Karna pada dasarnya setiap apapun perusahaan Anda jika sudah berjalan secara tidak langsung Anda pasti sedikit mempunyai keinginan untuk memperluas usaha Anda agar lebih besar. Sepengetahuan saya orang-orang yang rata-rata bisa di bilang sukses itu mereka mempunyai beberapa titik stand cabang usahanya. Karna untuk memperluas jaringan usahanya agar lebih maju dan itu memang benar.

Cara Buka Cabang Stand Agar Maju

Memang tidak sedikit modal yang di keluarkan. Butuh jutaan rupiah untuk membuka pada setiap usaha. Seperti kali ini yang berikut akan saya uraikan untuk cara membuka cabang mebel Anda.
Pertama kita mencari atau membeli lahan yang strategis. Jika Anda belum mampu membelinya mungkin saja Anda bisa mengontraknya dulu. Memang usaha itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh waktu dan proses step by step. Jika Anda bersungguh-sungguh pasti usaha buka cabang stand mebel Anda pasti akan maju.

Adapun harga kontrakan sekarang ini rata rata satu tahunnya adalah 3juta. Itu hanya berupa tanah kalau sudah ada bangunannya mungkin bisa 4 atau 5 juta lebih. Sementara untuk mendirikan bangunan mebel itu pakai saja bahan dari bambu untuk lebih ringan dalam permodalan. Mungkin menghabiskan dana 10 juta untuk satu titik cabang standnya. Sementara jika sudah mempunyai cabang baru maka Anda harus mempunyai pekerja yang siap untuk bermalam atau menempati perusahaan Anda itu. Sekaligus buat menjaga. Agar tidak ada sesuatu yang tidak di inginkan.

Biasanya yang menginap di tempat kerja sekaligus buat jaga itu tukangnya. Atau tukang gosoknya. Karna jika tidak ada yang menempati atau tidak ada yang menginap di tempat kerjanya itu biasanya rawan pencurian kayu sekaligus peralatan mesin. Maka untuk meminimalisir kejahatan tempat perusahaan harus ada yang menjaga. Dan orangnya pun harus bisa di percaya.

Demikian cara membuka cabang baru agar perusahaan mebel Anda lebih maju dan berkembang. Dan semoga tips kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Semoga sukses..!! Terima kasih.

Artikel Terkait

Cara Buka Cabang Stand Agar Maju
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email