Tuesday, March 15, 2016

Cara Mengolah Kayu Agar Laba

Cara Mengolah Kayu Agar Laba


Cara Mengolah Kayu Agar Laba

Cara Mengolah Kayu Agar Laba,- Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang beberapa cara mengolah kayu agar laba atau untung. Sebelum lebih lanjut berikut sedikit saya jelaskan tentang definisi dunia mebel. Pada dasarnya mebel itu di mana semua pekerjaanya itu harus pandai mengatur kayu tidak boleh asal pakai saja. Seperti jika ketika akan memotong untuk bahan atau bakalan, itu harus benar-benar memakai kayu yang ukurannya tepat. Maksudnya adalah jangan asal potong saja. Jika akan memotong itu harus di analisa dulu. Intinya jangan sampai membuang kayu.

Karna biasanya para pekerja atau tukang itu ada yang kurang telaten dalam bekerja. Yang pada akhirnya jika akan memakai atau memotong kayu itu asal pakai saja dan alhasil banyak kayu yang terbuang, seperti itulah salah satu contoh cara mengolah kayu agar laba atau untung. Jika tidak pandai-pandai mengolah kayu mustahil bisa mendapatkan keuntungan. Sekecil apapun kayu itu Anda harus pandai-pandai bisa memanfaatkannya. Dan itu bisa menghasilkan uang yang besar, jika sudah menjadi sebuah karya.

Mungkin kemarin-kemarin sudah banyak postingan saya, cara-cara mengolah kayu seperti cara mewarnai kayu jati atau menyamarkan warna kayu. Itu juga termasuk cara mengolah kayu agar laba. Dan juga cara meluruskan kayu sistim open pakai strika itu juga salah satu bentuk mengolah kayu agar laba. Atau juga bisa membeli kayu jati  buat bahan baku dengan perbiji. Seperti kayu buat kusenan. Kebanyakan para juragan mebel sekarang ini jika membeli atau kulakan kayu jati buat kusenan dan buat slimaran pintu, itu mereka membeli yang sudah gergajian atau bahasa jawanya matengan.

Karna dengan membeli matengan itu lebih enak, karna kita tinggal memakainya saja tidak perlu capek-capek memilih-milih glondongan kayu. Tapi untuk bahan baku buat papan-papan atau buat isi daun pintu, itu harus membelinya dengan glondongan, dan sebenarnya yang lebih di sarankan untuk mengolah kayu agar laba, itu adalah membeli kayu jati glondongan, dari situ Anda akan tau besar kecilnya uang yang Anda keluarkan dan yang akan Anda dapatkan.

Demikian tips dari saya cara mengolah kayu agar laba untuk bisa mendapatkan keuntungan, dan semoga tips kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Artikel Terkait

Cara Mengolah Kayu Agar Laba
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email