Saturday, March 19, 2016

7 Keunggulan Mesin Pahat Duduk

7 Keunggulan Mesin Pahat Duduk

7 Keunggulan Mesin Pahat Duduk,-  Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang keunggulan mesin pahat duduk. Sebelum menerangkan, lebih dulu saya uraikan tentang Kesulitan-kesulitan pekerjaan tukang kayu mebel, yang jika tidak menggunakan mesin pahat duduk ini.  Salah satu yang pasti sulit adalah ketika dalam proses akan memahat itu sering malas banget. Karna kita memahat dengan manual, begitu juga membutuhkan waktu yang lama. Begitu juga kita harus Mengulang-ulang purusan itu untuk kita terapkan. Males banget pokoknya..!!!
untuk mengatasi kesulitan memahat kayu. Solusinya adalah seperti tampak pada gambar di bawah ini.

7 Keunggulan Mesin Pahat Duduk
mesin pahat duduk

Berikut 7 keunggulan mesin pahat duduk.

1. Sangat meringankan tukang kayu dalam mamahat atau melubangi kayu.

2. Kita tinggal menyatok atau mengepres kayu yang akan kita pahat atau kita lubangi seperti misalnya jika sedang proses pembuatan daun pintu atau daun cendela.

3. Jika kita menginginkan purusan tembus atau yang panjang, jika dalam proses pembuatan pintu atau cendela, kita cukup membalikkan kayunya.

4. Dengan menggunakan mesin pahat ini di jamin tukang kayu Anda bakal betah bekerja.

5. Di jamin cepat, lancar, kuat dan awet. Salah satu keunggulan yang sangat menonjol menggunakan mesin pahat ini adalah ketika proses pembuatan daun pintu dan daun cendela. Asalkan saja kita membuat purusannya serapi atau sesiku mungkin. Karna menggunakan mesin pahat duduk ini kita gak perlu mengulang-ulang pekerjaan kita. Cukup sekali pahat langsung trap dan selesai.

6. Jika ingin mengganti ukuran mata pahatnya. Tinggal mencopot seperti biasa dengan cara memutar sama dengan bor mesin.  Mudah dan simpel.

7. Dengan catatan, purusan kayu yang akan kita tancapkan ke lubang pahatan itu harus benar-benar pressisi. Tidak boleh terlalu tebal atau terlalu tipis. Harus pas dengan lubang pahat. Agar pekerjaan bisa cepat tidak terlalau lama.

Demikian keunggulan mesin pahat duduk ini. Semoga info seputar mebel ini bisa bermanfaat untuk Anda. Jika ada keterangan yang kurang jelas silahkan kirim komen, agar saya tau dan akan saya lebih perjelas lagi.  Demikian dari saya terima kasih.

Artikel Terkait

7 Keunggulan Mesin Pahat Duduk
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email