Monday, March 7, 2016

Cara Mengolah Galangan Agar Tidak Merugi

Cara Mengolah Galangan Agar Tidak Merugi                                                                    
Cara Mengolah Galangan Agar Tidak Merugi

Cara Mengolah Galangan Agar Tidak Merugi,Pada dasarnya perusahaan galangan mebel itu adalah harus pandai-pandai mengolah bahan kayu, agar supaya perusahaan tidak merugi. Banyak sekali perusahaan galangan mebel yang mengalami gulung tikar, bahkan sampai berulang ulang. Mungkin saja para pekerjanya kurang profesional atau mungkin kurang jujur. Karna pada setiap kesuksesan seseorang itu juga tak lepas dari peran para karyawannya. Karna peran pekerja atau karyawan itu sangat berpengaruh sekali. Yang harus di perhatikan bagi Anda supaya perusahaan galangan mebel tidak mengalami kerugian adalah.
                                                                               
                                                                             
Cara Mengolah Galangan Agar Tidak Merugi Adalah sebagai berikut :

1. Harus mempunyai para pekerja yang profesional. Maksudnya adalah para pekerja harus bisa dan pandai-pandai mengolah kayu dalam pembuatan produk.

2. Jangan menjual dengan harga terlalu tinggi, sedikit lebih murah agar supaya penjualan lebih cepat meskipun sedikit tapi lancar. Dari pada besar tapi jarang.

3. Berikan gaji atau bayaran pada para tukang dengan sistim gaji borong. Karna dengan sistim borong secara otomatis para tukang akan mempunyai tanggung jawab yang kuat dalam penyelesain pekerjaannya. Dengan demikian maka Anda bisa langsung menghitung order Anda ungtungkah.? atau Sebaliknya. Bisa juga dengan sistim harian. Mana yang lebih pas bagi para pekerja, istilahnya sama-sama membutuhkan.

3. Hati-hati dengan para konsumen, kadang kala ada saja orang yang buruk niatnya. Seakan akan mereka mau memesan tapi pada saatnya melunasi setelah pesanan sudah siap kirim mereka menghilang.

4. Jangan menerima pesanan dengan harga yang di bawah standart. Banyak sekali para juragan galangan kayu mebel menerima pesanan dengan murah, maka akibatnya merugilah yang di deritannya. Dari situlah Anda akan lebih faham mendalami tentang seluk beluk galangan mebel.

5. Jangan sekali-kali Anda menipu konsumen Anda. Berikan hasil produk yang sesuai dengan pesanan konsumen Anda.

6. Sesuaikan harga produk Anda dengan rinci. Misalnya ada konsumen mau memesan daun pintu yang harganya 1juta. Maka Anda juga harus menyesuaikan bahan kayunya. Hitung sedemikian rupa mulai harga kulakan kayunya, ongkos tukang dan ongkos kirim.

7. Dan yang satu ini juga perlu di garis bawahi, atau istilahnya semakin pohon itu tumbuh tinggi, maka akan semakin kencang angin yang meniupnya. Semakin Besar kemampuan, semakin besar tantangan.

Demikian uraian tips cara mengolah galangan agar tidak merugi. Semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat, kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Di sini saya juga melayani pesanan berbagai macam bentuk mebel, seperti Kusen,pintu,cendela,almari,meja kursi dan lain-lainnya. Untuk cara memesan bisa langsung menghubungi kontak kami yang sudah kami sediakan. Terima kasih.

Artikel Terkait

Cara Mengolah Galangan Agar Tidak Merugi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email