Friday, March 18, 2016

Cara Mengetahui Lem G Yang Asli / Palsu

Cara Mengetahui Lem G Yang Asli / Palsu

Cara Mengetahui Lem G Yang Asli / Palsu,- Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara membedakan atau mengetahui kualitas lem G yang asli dan yang palsu. Sebenarnya tidak palsu hanya saja kualitas daya kekuatan rekat  lemnya itu agak sedikit berkurang dan juga keringnya lama. Dari segi harganya pun berbeda kalau yang asli itu sekarang satu bijinya 6000 kalau yang palsu itu 4000 rupiah. Tidak menutup kemungkinan jika menginginkan kualitas yang terbaik otomatis pakai yang asli tapi jika menginginkan yang kualitas biasa atau agar biaya tidak terlalu mahal, dan itu bisa pakai lem yang kw 2.

Dari segi bentuk wadah itu sama persis seperti warna bungkusnya, tulisannya, tapi ada yang berbeda bila Anda lebih teliti. Adapun cara mengetahui perbedaannya antara yang asli dan yang palsu itu hanya pada huruf jepang yang terletak pada wadahnya lem. Lebih detailnya adalah  sebagai berikut :

Cara Mengetahui Lem G Yang Asli / Palsu

Cara Membedakan Lem G yang Asli  / Palsu :

1. Untuk yang palsu itu huruf jepang yang terletak pada wadah plastiknya bukan wadah bungkusnya, itu tulisannya agak sedikit besar.

2. Sedangkan untuk yang asli itu huruf jepang yang terletak pada wadah plastiknya itu tulisannya agak kecil hanya di sinilah cara mengetahuinya antara asli dan yang palsu.

Demikian cara mengetahui atau membedakan lem G yang asli dan yang palsu. Memang akhir-akhir ini sering terdengar rumor adanya lem G palsu, sehingga banyak konsumen yang bimbang. Dengan demikian maka perusahaan mebel banyak yang mengeluh karna semua pekerjaanya menjadi sedikit agak kacau. Karna keunggulan lem G yang asli itu sangat membantu sekali karna lebih rekat, kuat dan cepat kering.

Di sini saya juga melayani pesanan mebel seperti kusen,pintu,daun cendela,almari pakaian dan lain-lain untuk info bisa langsung menghubungi di kontak kami yang sudah tersedia. Terima kasih.

Artikel Terkait

Cara Mengetahui Lem G Yang Asli / Palsu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

June 11, 2017 at 6:31 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
August 2, 2018 at 6:12 PM delete

Rekomennya toko yg jual produk asli

Reply
avatar