Thursday, December 10, 2015

Desain Kusen Pintu Minimalis

Desain Kusen Pintu Minimalis



Desain Kusen Pintu Minimalis
foto rumah minimlais

Desain Kusen Pintu Minimalis,- Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang disain kusen minimalis. Untuk model kusen minimalis itu sangat simpel sekali beda dengan kusen yang berbentuk bulat atau setengah lingkaran. Dari pengerjaannya pun sangat berbeda, untuk model yang ngetren sekarang ini adalah kebanyakan minimalis. Memang kusen minimalis itu keunggulannya adalah tidak terlalu ramai atau simpel namun elegan, dari segi kekuatannyapun bisa di bilang ok. Beda dengan kusen yang berbentuk lingkar atau cenderung cepat membosankan. Dari segi kekuatannya pun kurang begitu kuat, karna terlalu banyak kayu sambungannya.
 
Desain Kusen Pintu Minimalis
foto minimalais terbaru

Boleh juga di tambah aksesoris pada sisi tepi kusen yaitu berupa lis atau kayu yang berukuran 2x8 yang berbentuk profilan. Untuk menambah gaya model kusen rumah Anda. Untuk penambahan aksesoris itu tergantung Anda sih. Inti dari pada kusen minimalis itu adalah kusen yang berbentuk segi empat atau kotak. Begitupun juga pada isi daun pintu atau cendelanya. Untuk cendela itu biasa menggunakan kaca yang berwarna bening, agar nantinya jika dipasang korden itu bisa kelihatan dari luar, supaya menambah kesan mewah pada setiap rumah Anda.

Sedang untuk daun pintunya itu gunakan tipe kupu tarung, yang biasa pada umummya itu berukuran, tinggi pintu 2meter dan lebar pintu 120cm. Lebar pintu di bagi dua menjadi 60cm, dan juga model pintu minimalis pakai model garis-garis. Tapi jangan terlalu banyak, biasanya ukuran tinggi pintu 2meter itu cukup di beri garis 5. atau 6 garis atau enam kotak. Jika terlalu banyak garis itu terlalu ramai malah kurang bagus. Dan boleh juga di beri aksesoris kaca. Untuk fentilasinya cukup gunakan loster yang berukuran ideal yaitu lebar12cm dan tinggi 30cm. 

Bisa lihat video berikut ini.






Demikian tips desain kusen minimalis , Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk anda terima kasih. Di sini kami juga melayani pesanan mebel seperti kusen, pintu,cendela dan lain-lain. untuk info bisa langsung hubungi kami di nomer hp yang sudah kami sediakan. sebelumnya Terima kasih.


Artikel Terkait

Desain Kusen Pintu Minimalis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email