Friday, February 26, 2016

Harga Almari Pakaian Kayu Jati

Harga Almari Pakaian Kayu Jati

Harga Almari Pakaian Kayu Jati,- Berikut daftar harga almari pakaian  dari kayu jati. Untuk harga almari pakaian itu banyak sekali macamnya. Karna dari model atau seberapa besar ukurannya. Misalnya almari dengan ukuran pintu satu, pintu dua dan juga pintu tiga. Itu semua berbeda harganya. Berikut beberapa daftar harga almari pakaian kayu jati.

Harga Almari Pakaian Kayu Jati

1. Untuk almari pakaian pintu satu kayu jati  = 1.000.000
2. Untuk almari pakaian pintu dua kayu jati   = 2.500.000
3. Untuk almari pakaian pintu tiga kayu jati  = 4.000.000

Berikut keterangannya.

Dengan harga yang tertera di atas itu kwalitas kayunya  bagus. Bahan-bahan kayunya berkualitas nomer satu. Seperti ukuran tebal papan yang tengah, atau biasa di sebut sigetan tengah, dan rak itu menggunakan papan berukuran 2cm. Jika ingin yang berukuran agak tipis seperti sigetan tengah, dan rak itu harganya biasanya agak sedikit lebih murah. Mungkin kira kira di kurangi dari harganya. Antara 250.000 sampai 500.000. Dan semua itu sudah matang atau sudah finising polituran.

1. Untuk almari pintu satu itu tingginya 185cm. Lebar 70cm. Dengan kedalaman atau lebar tempat pakaian atau rak lemari itu 55cm.

2. Untuk almari pakaian pintu dua itu tingginya 190cm. Lebar 115cm. Dengan kedalaman atau lebar tempat pakaian atau rak lemari itu 57cm.

3. Untuk almari pakaian pintu tiga itu tingginya 200cm. Lebar 180cm. Dengan kedalaman atau lebar tempat pakaian atau rak lemari itu 60c m.

Demikian beberapa daftar harga almari pakaian kayu jati. Jika anda serius atau mau memesan bisa hubungi di nomer hp atau kontak yang sudah kami sediakan. Terima kasih.

Artikel Terkait

Harga Almari Pakaian Kayu Jati
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email