Monday, February 15, 2016

Rancangan Tempat Tidur Buat kamar Sempit

Rancangan Tempat Tidur Buat kamar Sempit

Rancangan Tempat Tidur Buat kamar Sempit,-  Selamat datang di seputar info mebel terbaru, Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tips mudah cara merancang tempat tidur untuk kamar yang sempit, Kadang kita tak menyadari bahwa tempat tidur kita, itu ukurannya terlalu sempit sehingga susah untuk menaruh barang barang kita seperti almari atau tolet rias. Untuk itu saya akan memberi solusi buat ruang kamar Anda meskipun sempit tapi terlihat luas.

Rancangan Tempat Tidur Buat kamar Sempit

Pertama kita mulai dari tempat tidur dulu


  • Untuk pemilihan dipan usahakan jangan terlalu lebar, pilih saja yang ukurannya paling kecil yaitu dipan yang nomer 1 yang lebarnya cuma satu meter. Sehingga kita  masih punya ruang untuk menaruh almari misalnya. Dan untuk pemilihan almari pakaian jangan terlalu lebar, pilih saja yang ukurannya lebarnya 1 meter, dengan model kupu tarung.
  • Jika tempat tidur Anda terlalu sempit anda bisa mendisain tempat tidur yang di bawah kolongnya terdapat dipan lagi, atau yang biasa di sebut dipan model susun seperti model rak yang bisa di tarik dan bisa di kembalikan dengan di dorong. 
  • Dengan model dipan seperti ini anda pasti bebas bergerak dan rilek karna multi fungsi, Terus ke pemilihan tolet atau tempat rias. Untuk tempat rias bisa menggunakan kaca almari atau bisa juga membuat tempat rias kaca yang simpel saja.
  • Yaitu kita bisa memakai pigora dengan di beri rak secukupnya saja. Ini biasanya di sebut dengan tolet gantung, simpel murah dan cukup kita gantungkan saja di permukaan tembok dengan cara di paku. 
  • Maka kita leluasa  dan nyaman berada di kamar, bisa belajar dengan tenang kadang kita tak betah berada di kamar mau tidur saja susah. Apalagi mau belajar pelajaran sekolah males banget. Demikian tips sedikit dari saya semoga bisa bermanfaat.
Demikian tips Rancangan tempat tidur buat kamar yang sempit. Semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda. Akhir kata kurang lebihnya saya mohon maaf sekian terima kasih.

Artikel Terkait

Rancangan Tempat Tidur Buat kamar Sempit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email