Monday, September 26, 2016

Cara Memilih / Membeli Siku Yang Benar

Cara Memilih / Membeli Siku Yang Benar

Cara Memilih / Membeli Siku Yang Benar,- Selamat datang di blog info seputar mebelterbaru pada kesempatan kali ini saya memberikan sedikit tips cara memilih atau ketika sedang membeli peralatan yang di namakan "siku" pada dasarnya semua pekerjaan tukang kayu mebel itu semua tidak lepas dari peran penting peralatan yang satu ini. Pada saat sekarang ini banyak sekali kita temukan peralatan seperti siku dengan kondisi yang tidak normal alias miring. Biasanya untuk kondisi siku yang kurang normal itu terletak dari harganya siku itu sendiri, kebanyakan yang murah.

Tapi tidak juga dari semua harga siku yang murah itu tidak normal, ada kalanya dengan harga yang murah tapi kondisinya benar atau normal/siku. Tapi kebanyakan siku dengan harga yang murah itu biasanya kurang sempurna. Karna saya sendiri pernah mengalaminya, Pada saat saya melakukan pekerjaan dalam pembuatan kusen itu saya meminjam siku teman saya, karna siku saya pada saat itu hilang entah kemana, dan parahnya lagi teman saya itu tidak memberi tahu ke saya bahwasannya sikunya itu tidak normal dan memang tidak di pakai olehnya. wah... malah jadinya cerita niihh..

Tak apalah ya..  ini juga termasuk efek dari pada menggunakan pada alat siku yang tidak normal. Lalu dengan enjoynya saya menggunakan siku tersebut dalam pembuatan kusen. Dan kayu-kayu untuk pembuatan kusen itu semua sudah saya kerjakan dengan menggunakan alat siku tersebut, dan pada saat saya akan menyetel atau memaku kusen itu, apa yang terjadi..   Waow... sungguh terlaaluu...
kusen tidak bisa di setel, miring,muntir dan ukurannya pun tidak sama. 

Dan melihat kondisi seperti itu teman saya tersenyum bahkan tertawa terbahak-bahak hahahahaaaaa.....!!!!! karna saya sudah tertipu oleh siku yang kurang normal atau sempurna miliknya. Karna teman saya juga pernah tertipu olehnya. Agar tidak mengalami hal serupa seperti saya, maka saya akan memberi tips untuk Anda cara memilih ketika membeli peralatan siku kayu, berikut keterangannya :

Cara Memilih / Membeli Siku Yang Benar
infomebelterbarublogspot.co.id

Cara Memilih / Membeli Siku Yang Benar
  1. Untuk membeli siku yang cocok itu carilah yang harganya Rp 30.000
  2. Yang terbuat dari besi / stenlis yang cukup tebal seperti contoh pada gambar di atas.
  3. Dan untuk mengecek kesikuannya itu Ambil dua buah siku lalu padukan, jika masih ada celah renggang maka salah satu di antaranya ada yang tidak normal.
  4. Juga sebaliknya jika tidak ada celah renggang maka sudah di pastikan siku sudah akurat.
  5. Atau juga bisa kita cek dengan mencobanya di permukaan triplek yang baru atau kaca yang masih baru, seperti tampak pada gambar di atas.
Demikian Lima tips cara memilih atau ketika membeli alat pertukangan siku yang benar. Semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda. Di sini saya juga melayani pesanan mebel seperti kusen,pintu,cendela dan lain sebagainya. Untuk cara memesan bisa langsung lewat nomor hp yang sudah saya sediakan di kolom home / kontak kami. Terima kasih. Semoga sukses Aminn...

Artikel Terkait

Cara Memilih / Membeli Siku Yang Benar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email