Tuesday, September 27, 2016

Formula Anti Rayap

Formula Anti Rayap

Formula Anti Rayap,-  Selamat datang di infomebelterbaru. Pada berikut ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang cara mengobati perabot mebel Anda agar tidak cepat rusak di makan oleh rayap, yang terbuat dari kayu seperti pintu,kusen,cendela,almari yang bukan dari kayu jati, atau yang biasa di sebut dengan kayu tahun, contohnya seperti kayu akasia,gembilina atau mahoni dan lain sebagainya. Memang pada dasarnya perabot mebel yang bukan dari kayu jati itu memang perlu penanganan khusus agar lebih awet tahan lama.

Beda dengan kayu jati yang tidak perlu menggunakan formula anti rayap, karna kayu jati itu memang istimewa sekali namun ada juga sebagian kecil yang di makan olehnya, Biasanya di bagian kayu jati yang apabila pada memotong atau menebangnya itu masih terlalu muda, maka kualitasnya sedikit agak berkurang dan efeknya rayap akan mudah memakannya. 

Untuk mengatasi hal semacam itu di sini seperti topik di atas, saya akan memberikan saran untuk Anda agar memakai Formula Anti Rayap Yang di jual di toko bangunan di kota Anda, dengan harga tiga puluh ribu rupiah saja. Mungkin info ini lebih pasnya untuk para juragan kayu mebel, agar kualitas produknya lebih terjaga. Dan pastinya adalah mengutamakan konsumen agar lebih puas...! puas....!! puas.....!!! Kembali ke laptop..! Kayak tukul arwana saja. Heeeheeeheee.....!!


Formula Anti Rayap
formula anti rayap beracun jauhkan dari jangkauan anak-anak


Berikut Cara Pemakaian Formula Anti Rayap :
  1. Untuk satu wadah Kaleng berukuran 1/4 liter seperti tampak pada gambar di atas. Itu bisa di campur dengan air sebanyak Empat liter.
  2. Campur formula dengan air dan aduk perlahan agar tidak kontak dengan tangan kita karna formula mengandung racun.
  3. Gunakan kuas.
  4. Gunakan masker agar lebih aman.
  5. Jika setelah selesai jangan lupa cuci tangan kita dengan sabun yang bersih.
  6. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  7. Seperti tampak gambar di bawah ini, adalah contoh pintu yang terbuat dari kayu mahoni yang perlu di kasih formula anti rayap, agar lebih tahan lama.
Formula Anti Rayap
infomebelterbarublogspot.co.id
produk pintu kayu mahoni

Demikian tips cara perawatan kayu menggunakan formula anti rayap. semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda sekian terima kasih. Di sini saya juga melayani pesanan kusen pintu,cendela dan lain-lainnya bisa kontak di nmor hp yang sudah tersedia. Sekali lagi terima kasih.

Artikel Terkait

Formula Anti Rayap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email