Friday, October 14, 2016

Cara Membuat Bangku Kerja Tukang Kayu Yang Nyaman

Cara Membuat Bangku Kerja Tukang Kayu Yang Nyaman


Cara Membuat Bangku Kerja Tukang Kayu Yang Nyaman,- Selamat datang di blog yang sederhana ini di seputar infomebelterbaru dalan kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman tentang keseharian saya dalam dunia pertukangan mebel. Seperti topik yang di atas yaitu tentang cara membuat bangku kerja tukang kayu yang nyaman. Atau biasa di sebut dengan "jagrak".

Untuk pembuatan jagrak sendiri, itu harus kita setel dengan senyaman mungkin. Yang artinya buatlah bangku kerja tukang kayu atau jagrak dengan benar. Seperti tinggi rendahnya bangku, karna jika pembuatan bangku kerja kurang pas, maka kita akan mengalami yang namanya cepat capek / loyo.

Dengan kata lain sesuaikan ketinggian jagrak atau bangku kerja dengan postur tubuh kita. Jika kita berpostur tinggi maka kita harus menggunakan bangku kerja yang tinggi pula. Karna jika kita berpostur tinggi tapi kita menggunakan bangku kerja yang rendah, maka kita akan sulit untuk bisa bekerja dengan baik dan nyaman.

Dan begitu juga untuk kita yang berpostur standart maka pastinya kita juga harus menggunakan jagrak yang standart pula, agar kerja kita bisa nyaman dan fokus. Sementara untuk cara membuat bangku kerja tukang kayu yang benar adalah sebagi berikut :

  • Gunakan kayu balok ukuran 6x15 panjang 200cm. Agar lebih kuat dan kokoh.
  • Untuk kaki depan dan belakang buatlah kayu ukuran 4x6.
  • Ketinggian antara kaki depan dan kaki belakang itu tidak sama, alias lebih tinggi di bagian belakang. Agar lebih mantap untuk di buat mengetam kayu.

Cara Membuat Bangku Kerja Tukang Kayu Yang Nyaman
Bangku kerja tukang kayu yang nyaman

Demikian tips cara membuat bangku kerja tukang kayu nyaman. Salam sukses selalu aminnn... Di sini Kami juga melayani pesanan berbagai macam kebutuhan mebel Anda, seperti meja, kursi, almari, kusen, pintu dan lain-lain untuk info bisa hubungi di kontak kami terima kasih.

Baca Juga : Cara Mudah Memasang Kunci Pintu kayu

Artikel Terkait

Cara Membuat Bangku Kerja Tukang Kayu Yang Nyaman
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email