Thursday, October 13, 2016

Cara Membuat Meja Tulis / Kantor

Cara Membuat Meja Tulis / Kantor


Cara Membuat Meja Tulis / Kantor,-  Berikut ini saya akan memberikan tips cara membuat meja tulis atau meja kantor yang ideal. Untuk model meja kantor itu banyak sekali macamnya, ada yang menggunakan rak satu dan ada juga yang menggunakan rak dua. Sementara untuk cara membuat meja tulis / kantor yang ideal adalah sebagai berikut.

Cara membuat meja tulis / kantor dengan satu rak / laci.

  1. Meja kantor dengan satu rak / laci yang ideal adalah tinggi meja 75cm, panjang meja 120cm. Lebar meja 60cm. sementara untuk ukuran lacinya itu 15cm. dan lebarnya 45cm.
  2. Sementara untuk jarak penutup atau papan bagian depan itu 12cm dari depan.

Cara Membuat Meja Tulis / Kantor
meja kantor standart


Cara membuat meja tulis kantor dengan rak / laci dengan double kanan dan kiri.
  1. Meja kantor dengan double rak / laci yang ideal adalah tinggi meja 75cm, panjang meja 150cm, lebar meja 60cm. sementara untuk ukuran lacinya itu 15cm, lebar laci 45cm, 
  2. Dan untuk penutup atau papan bagian depan itu penempatannya berjarak 12cm dari permukaan depan, agar terlihat bagus dan mantap.
  3. Agar laci bisa bergerak dengan lancar itu di sarankan menggunakan Rel laci.

Cara Membuat Meja Tulis / Kantor
meja kantor dengan dua buah pintu/laci kanan dan kiri.


Demikian tips cara membuat meja tulis / kantor yang ideal. Semoga sedikit keterangan ini mungkin bisa menjadikan banyak manfaat untuk kita semua amin. Terima kasih. di sini saya juga melayani pesanan mebel seperti kusen,pintu,cendela,almari dan lain-lainnya,


Artikel Terkait

Cara Membuat Meja Tulis / Kantor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email