Saturday, May 7, 2016

Cara Asah Mata Pisau Profil Lup Buat Panil Pintu

Cara Asah Mata Pisau Profil Lup Buat Panil Pintu.

Cara Asah Mata Pisau Profil Lup Buat Panil Pintu. Selamat datang di jaringan internet infomebelterbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips Seperti topik diatas, yaitu tentang cara mengasah mata pisau mesin profil yang berbentuk " LUP " agar supaya mudah untuk proses pengerjaan memanel. Karna untuk proses pengerjaan memanil papan kayu buat daun pintu yang paling rapi menurut saya itu hanya mata pisau mesin profil lah yang dapat mengerjakan dengan sempurna.

Yang berbentuk lup yang biasa buat melubangi tempat kaca. Seperti tampak pada gambar di bawah, yang biasa berukuran 5 mili atau 6 mili. Ada juga yang langsung menggunakan mata pisau profil yang besar yang berbentuk huruf  "S"  secara otomatis langsung jadi berbentuk panil. Lebih bagus akan tetapi mata pisaunya agak mahal mungkin sekarang harganya sekitar 300.000 rupiah.

Cara Asah Mata Pisau Profil Lup Buat Pintu
Mata Profil Lup

Berikut cara mengasah mata pisau mesin profil yang berbentuk " LUP "

1. Meskipun kita membeli mata pisau lup yang baru, di butuhkan pengasahan yang sempurna. tanpa di asah di jamin gak bakalan lancar alias ngambang.

2. Nah..? cara megasah adalah mata bajanya yang bagian bawah mata lup itulah yang harus di asah menyerupai mata pisau mesin serut atau lebih jelasnya di lancipkan. Di poin inilah cara mudah dan ringan dalam proses pengerjaan memanil kayu buat daun pintu.

Demikian tips cara asah mata pisau mesin profil yang berbentuk lup, buat proses pengerjaan daun pintu kayu. Semoga tips ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita. Di sini kami juga melayani pesanan kusen, pintu, cendela dan lain-lain. Dengan model-model terbaru. Anda juga bisa melihat dulu bisa lewat chanel youtube.com dengan key world kata kunci Akhmad Khoironi  dari saya cukup sampai di sini dulu terima kasih. Jangan lupa di subcrabe ya....

Baca juga : Tips Mudah Bentuk Panil Daun Pintu Kayu
                   Alat Untuk Mengasah Pisau Mesin Serut / Profil
             

Artikel Terkait

Cara Asah Mata Pisau Profil Lup Buat Panil Pintu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email