Thursday, May 12, 2016

Harga Kayu Jati 4 x 12 . 2 Meteran.

Harga Kayu Jati 4 x 12 . 2 Meteran.

Harga Kayu Jati 4 x 12 . 2 Meteran,- Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang harga kayu jati dengan ukuran 4 x 12 dengan panjang 2 Meteran. kepada pembaca yth  bapak,  ibu atau saudara yang baik hati. Sebelum saya membahas mengenai harga satuan kayu jati 4 x 12 atau biasa di sebut dengan istilah ukuran buat slimar pintu. Dari sini saya juga akan memberikan tips membuat pintu dengan cara yang paling sering digunakan oleh para ahli pertukangan mebel.

Biasanya para juragan kayu jati, itu mereka akan melakukan berbagai cara agar supaya tidak mengalami kesulitan dalam mencari bahan baku kayu. Seperti halnya jika akan membuat gawang atau Kusen, itu pasti dilakukan dengan cara membeli kayu yang sudah matang. Istilahnya tidak membeli kayu jati yang masih gelondongan. Tapi juga harus di ketahui, sebenarnya semua pembelian kayu untuk produk mebel itu adalah di lakukan dengan cara membeli dengan gelondongan. Dari situ Anda bisa menghitung perincian biaya yang harus di keluarkan atau kalkulasi yang jelas.

Harga Kayu Jati 4 x 12 . 2 Meteran.

Berikut Harga Kayu Jati 4 x 12 . panjang 2 Meteran.

* Jati lepas putih Rp =110.000

* Jati standar campur ada warna putihnya sedikit Rp = 75.000

Harga tersebut adalah harga yang saya ketahui bersama dengan saya pada waktu melakukan pembelian kayu jati di tempat penggergajian kayu sawmil. Karena saya juga bekerja di bidang mebelair. Menerima pesanan Kusen daun pintu cendela dan lain-lain nya. Dengan begitu bisa hubungi saya di nomor HP yang sudah saya sediakan di KONTAK KAMI.


Untuk pembelian kayu olahan atau istilahnya yang sudah matang. Itu biasanya agar tidak terlalu banyak pikiran atau banyak perhitungan. Dan juga sedikit mungkin takut mengalami kerugian. Maka dari itulah sebabnya mengapa kita harus melakukan pembelian kayu yang sudah matang atau bahasa jawanya " kayu jati matengan" dengan begitu kita akan lebih tenang dalam melakukan proses pengerjaannya. Demikian informasi ini yang dapat saya sampaikan kepada Anda. Semoga bisa membantu Anda dalam mengolah perusahaan mebel Anda. Terima kasih.

Artikel Terkait

Harga Kayu Jati 4 x 12 . 2 Meteran.
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email