Saturday, May 14, 2016

Kaca Rias Simpel Buat Kamar Sempit

Kaca Rias Simpel Buat Kamar Sempit

Kaca Rias Simpel Buat Kamar Sempit, Posting kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat kaca rias yang simpel, tidak terlalu makan tempat, atau yang biasa di sebut dengan istilah "tolet" karena banyak dari kita sendiri yang kadang-kadang lupa bahwa menggunakan perabot seperti tolet, itu juga harus memiliki ruang yang cukup luas. Karena biasanya penempatan tolet itu di dalam kamar tidur. Dan kadang tidak juga semua orang itu memiliki rumah yang besar. Otomatis kamar tidurnya juga tidak begitu luas. Maka dari itulah sebabnya saya akan memberikan tips mudah caranya membuat tolet yang simpel di dalam kamar tidur.

Memang sih.. Siapa yang tidak senang memiliki rumah yang besar. Dan mempunyai ruang yang cukup lebar dan luas. Dan pastinya tidak akan sulit untuk dilakukan penataan ruang untuk melakukan penempatan perabot rumah tangga. Seperti almari, kursi tamu, meja makan, tempat tidur, dan juga tolet rias wajah yang berikut ini dalam penjelasan nya.

Kaca Rias Simpel Buat Kamar Sempit

Berikut adalah cara untuk membuat tolet rias wajah dengan sederhana. Untuk ruang yang bisa di bilang cukup sempit. Agar tidak memakan banyak tempat.

* Tolet rias wajah dengan sederhana itu adalah cukup menggunakan bingkai dari kayu dengan di tambah rak pada bawah bagian bingkai. Seperti pada gambar di atas. Untuk ukuran besar dan kecilnya bingkai, sesuaikan dengan selera anda.

Demikian sekelumit tips cara membuat Kaca Rias Simpel Buat Kamar Sempit. Semoga bisa membantu anda agar lebih mudah untuk mendapatkan kenyamanan dalam area ruangan pribadi Anda. Selumnya saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.

Artikel Terkait

Kaca Rias Simpel Buat Kamar Sempit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email