Saturday, May 7, 2016

Harga Kitchen Set Per Meter

Harga Kitchen Set Per Meter

Harga Kitchen Set Per Meter,-  Selamat datang di info mebel terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang harga kitchen set per meter. Pada dasarnya semua harga mebel itu adalah di hitung dari per meter misalnya kusen, pintu, cendela, dan juga kitchen set salah satunya itu semua menggunakan sistim per meter. Ada kalanya juga perusahaan mebel itu menggunakan dengan harga borongan tanpa harus menghitung dari per meter. Itu biasanya cukup menggunakan analisa atau perkiraan saja mungkin karna sudah hafal dengan besar kecilnya modal yang harus di keluarkan. Sehingga cukup menggunakan analisa saja.


Harga Kitchen Set Per Meter

Untuk yang harus di perhatikan adalah :

1. Besar kecilnya bentuk kitchen set itu sendiri. Kita bisa menghitung atau bisa menghargai kitchen set itu setelah kita tau atau mengukur besar kecilnya.

2 . Apakah semua dari bahan kayu atau mungkin di bagian pintunya ada beberapa menggunakan kaca. Pada intinya kita harus jeli pada konsumen agar perusahaan kita tetap aman terkendali. Jangan sampai kita memberikan harga yang tidak sesuai. Yang standart standart saja. Biarpun sedikit keuntungan tapi lancar. Bukankah pepetah mengatakan " sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit".

3 . Dan juga engsel engselnya apakah menggunakan engsel biasa atau menggunakan engsel sendok. Karna pada intinya semua harga murah, mahalnya itu di ukur dari bahan bakunya dan juga tingkat kerapiannya dan lain lain.


4. Untuk pada umumnya harga kitchen set per meter adalah. 900.000 rupiah. Sampai 1.000.000. Sudah finising. Tapi belum termasuk ongkos pasang dan juga ongkos kirim.

5. Dan juga tidak semua perusahaan mebel bisa mengerjakan kitchen set. Karena pada dasarnya kitchen set itu harus di kerjakan dengan cara yang benar. Karena kitchen set itu mempunyai cara yang khusus. Untuk lebih jelasnya baca di Cara Pembuatan Kitchen Set Yang Benar.

Demikian ulasan harga kitchen set per meter. Semoga bermanfaat dan juga menjadikan bahan inspirasi untuk Anda. Saya juga melayani pemesanan kusen daun pintu cendela dan lain-lain. Jika ingin mengetahui proses pembuatan mebel saya. Anda bisa melihat di Chanel YouTube. Dengan pencarian Chanel " Akhmad Khoironi " di mana chanel yang mengulas tentang pekerjaan di bidang pertukangan kayu, dan jangan lupa SUBCRIBE Chanelnya agar dapat mengetahui notifikasi video terbaru dari saya.

Juga  bisa langsung simak videonya di bawah ini :



Selamat menyaksikan. Terima Kasih.













Artikel Terkait

Harga Kitchen Set Per Meter
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email