Wednesday, February 10, 2016

Model Pintu Terbaru

Model Pintu Terbaru

Model Pintu Terbaru,-  Selamat datang di info seputar mebel terbaru. Dalam dunia pertukangan kayu, selama ini trend model dari beberapa produk selalu terus berkembang cukup pesat, untuk menghasilkan yang terbaik. Dari mulai pintu, Cendela, Kusen dan lainnya. Karna di jaman pertukangan kayu sekarang ini adalah sifatnya bersaing dengan yang lainnya. Untuk itu kita harus pandai-pandai menciptakan hasil karya dengan semaksimal mungkin. Untuk mendongkrak statistik perusahan kita agar terus meningkat di level penjualannya.

Model Pintu Terbaru
pintu minimalis terbaru

Seperti contoh membuat pintu utama.

Untuk trend model sekarang adalah kupu tarung minimalis yang berbentuk garis-garis seperti tampak pada gambar di atas. Ada juga yang berbentuk panil. Sebenarnya antara minimalis dan panil itu sama saja, karna yang membedakan itu ada pada desain kusennya saja. Untuk trend kusen sekarang adalah minimalis kotak-kotak tanpa ada fentilasinya. Hanya menggunakan loster biasa. Di poin inilah sebenarnya model pintu itu bisa di rangkai atau di buat.

Sebenarnya pengambilan dari model desain pintu rumah di jaman dulu atau lawas. Coba anda perhatikan jika anda memang memahami desain pintu rumah jaman dulu, pasti Anda baru mengerti. Dan di keluarkan kembali dengan sedikit perubahan misalnya pada letak isenya tidak menggunakan ukir. Ada juga beberapa model pintu dengan menggunakan tambahan ukiran di bagian isennya, seperti ukiran bermotif bunga-bunga. Misalnya bunga mawar atau yang lainnya.

Demikian tips seputar mebel model pintu terbaru dari saya. Semoga bermanfaat dan berguna. Di sini saya juga melayani pemesanan segala macam mebel dari kayu jati , mahoni  dan lainnya. untuk jelasnya bisa hubungi di kontak kami yang sudah kami sediakan. Terima kasih.

Artikel Terkait

Model Pintu Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email