Wednesday, November 11, 2015

Cara Membedakan Pintu Kayu Yang Kuat

Cara Membedakan Pintu Kayu Yang Kuat

Cara Membedakan Pintu Kayu Yang Kuat,- Dalam kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara membedakan pintu kayu yang kuat dan yang tidak. Dalam hal ini memang untuk semua pintu yang terbuat dari kayu itu semua kekutannya kelihatanya sama. Tapi sebenarnya tidak.

Mungkin anda punya anggapan bahwa pintu yang kuat itu adalah pintu yang pakai  " purusan" nya itu tembus padahal tidak. Artinya pakai purusan tembus itu tidak menjamin pintu itu solid. Sementara untuk cara membedakan antara yang kuat dan yang tidak itu mudah saja.

Cara membedakan pintu yang kuat dan  yang tidak.


  • caranya pukullah pintu dengan tangan mengapal jika terdengar "brak" ini menunjukkan pintu itu tidak kuat mungkin proses pembuatannya kurang baik. Sebaliknya jika terdengar "dung" inilah yang kuat dan pasti berkualitas.


Pintu Kayu Yang Kuat Dan Yang Tidak


  • Efek dari pada pintu yang kurang kuat itu adalah, apabila pintu itu di pasang engsel dan di pasangkan ke kusen, belum genap satu bulan pasti pintu itu akan anjlok dan susah di buka bahasa jawanya "kesreh" anda pasti kesal dengan keadaan seperti itu.
  • Beda dengan pintu yang kuat  yang berkualitas bagus. Meski bertahun tahun gak bakalan anjlok dan anda pun gak di buat pusing.


Berikut penjelasan pintu yang kuat. pada dasarnya semua hasil produk itu di nilai dari hasil karyanya seseorang itu sendiri semua itu tak lepas dari pengalaman kerja. maka pandai pandailah memilih tempat pembuatan mebel pertukangan jangan mudah percaya dan juga jangan tergiur dengan harga yang murah memang pada umumnya semua orang inginya yang lebih murah. dan belum tentu juga yang mahal itu bagus.

Artikel Terkait

Cara Membedakan Pintu Kayu Yang Kuat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email