Saturday, November 21, 2015

Tips Ukuran Meja Makan Yang Ideal

Tips Ukuran Meja Makan Yang Ideal

Tips Ukuran Meja Makan Yang Ideal,- Dalam kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara mengukur maja makan yang ideal. Dalam pembuatan mebel seperti meja makan  itu kadang-kadang seseorang ada kekurangannya dalam membuat ukuran yang ideal. Ada kala ukurannya terlalu ketinggian, kadang juga terlalu kerendahan. Memang semua tipe perabot mebel itu sifatnya  tidak sama. Semua itu mengikuti dari segi kebutuhannya.

Tips Ukuran Meja Makan Yang Ideal :
  • Untuk ukuran meja makan yang ideal itu tinggi meja kira kira 75cm sampai 80 cm. Sementara lebar meja bisa 75cm atau 80cm juga 90cm.
  • Dan untuk ukuran kursi. tinggi alas kursi atau tempat duduknya antara 45cm sampai 50 cm .
  • Lebar alas kursi 45 cm persegi. 
  • sementara tinggi sandaran kursi kira kira 60 cm. 
  • Untuk model mengikuti selera bisa minimalis atau ukiran. 
  • Model kursi makan itu bermacam macam bentuk, ada yang alas kursinya memakai busa, atau spon dan ada juga yang full pakai kayu. 
  • Perbedaan antara pakai spon dan memakai kayu itu lebih awet pakai kayu. Jika pakai alas spon biasanya selang beberapa tahun sudah pasti sponnya sudah rusak, dan nantinya di butuhkan biaya lagi untuk memperbaikinya.


Tips Ukuran Meja Makan Yang Ideal

Tapi jika memakai full kayu meski bertahun tahun  gak bakalan ganti. Hanya tinggal memoles saja pakai plitur. Untuk semua perabot mebel yang lebih awet adalah yang menggunakan bahan dari kayu jati. Di jaman sekarang banyak macam perabot mebel yang bukan terbuat dari kayu, tapi melainkan pakai triplek dan hasilnya pun bagus bagus.

Tapi juga perlu anda ketahui bahwasannya tidak ada hasil produk yang kuat atau lebih awet selain menggunakan dari bahan kayu jati. Demikian tips mebel kali ini semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda. sekian terima kasih. Kami juga Menerima Pesanan segala macam bentuk mebel, Seperti Kusen, Almari, Daun pintu, Cendela, Dipan dan lain-lainnya. Untuk cara memesannya bisa langsung menghubungi kontak kami. Sekali lagi terima kasih.

Baca Juga : Harga Borongan Jasa Melamine Per Meter
                   Cara Cepat Menyambung Kayu 1cm

Artikel Terkait

Tips Ukuran Meja Makan Yang Ideal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email