Sunday, November 8, 2015

Model Kusen Atau Pintu Terbaru

 Model Kusen Atau Pintu Terbaru




Model Kusen Atau Pintu Terbaru ,- Di dalam  kesempatan kali ini saya akan memberi tips memilih model pintu rumah Anda, agar terlihat indah sekaligus tidak membosankan.seperti contoh gmbar di atas, ini adalah termasuk model terbaru yang tidak membosankan memang setiap tahun perubahan bentuk model pintu atau kusen itu selalu terjadi tapi juga perlu anda ketahui bahwasannya pintu itu yang terpenting adalah kekuatan dari cara membuatnya pintu itu sendiri.


  • Banyak sekali orang hanya melihat dari tampilanya saja tapi tidak memperhitungkan kekuatan dari model pintunya. 
  • Memilih atau akan memesan pintu itu harus di lihat dulu bahannya. Dari kayu jati atau bukan kayu jati. Untuk hasil kualitas yang terbaik adalah kayu jati. Yang terpenting untuk segala macam kebutuhan desain pintu atau kusen rumah anda itu jangan asal asalan saja.


Berikut cara memilih kayu yang berkulitas bagus. 


  • Untuk kayu yang berkualitas bagus adalah kayu yang ukurannya besar diameternya mencapai tiga puluh centi meter. 30cm.
  • Semakin besar maka semakin bagus dan kuat,  Yang pasti semakin mahal pula harganya.
  • tapi perlu juga anda ketahuin kayu jati itu banyak sekali jenisnya. Meski ukurannya besar tapi terkadang kurang bagus.
  • Mengapa kurang bagus..?  tau mengapa karna apabila kayu jati itu tumbuh di atas tanah yang gembur itu kayunya kurang bagus sebaliknya kalau tumbuh di atas tanah yang padas baru itu yang berkualitas nomer satu. 1
  • Seperti contoh kayu jati dari daerah trenggalek pacitan itu berkualitas bagus.
Demikian tips memilih model kusen pintu terbaru. Semoga bisa menjadi inspirasi Anda dan bermanfaat pastinya. Di sini kami juga melayani pesanan segala macam kebutuhan mebel Rumah Anda. Seperti Almari pakaian, meja, kursi, dipan dan lain-lainnya. Untuk informasi bisa hubungi di kontak kami, Terima kasih.

Artikel Terkait

Model Kusen Atau Pintu Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email