Thursday, June 9, 2016

Biaya Pembuatan Tempat Tidur Minimalis Kayu

Biaya Pembuatan Tempat Tidur Minimalis Kayu

Biaya Pembuatan Tempat Tidur Minimalis Kayu,-  Setelah saya membuka beberapa kata kunci yang masuk pada kami. Ada beberapa yang menanyakan tentang berapa biaya pembuatan tempat tidur minimalis. Maka untuk itu saya akan menjelaskan tentang berapakah biaya perincian membuat tempat tidur minimalis kayu. Untuk biaya pembuatan tempat tidur itu sebenarnya tergantung dari jenis bahan bakunya, apakah dari kayu jati atau yang bukan kayu jati. Maka akan saya jelaskan dengan detail satu per satu dan juga dari bahan-bahannya. Dan semua untuk tempat tidur nomer 2. Atau lebarnya 150cm.
                                         
                                   
Biaya Pembuatan Tempat Tidur Minimalis Kayu
www.infomebelterbarublogspot.co.id
Foto pembuatan dipan.

Untuk biaya pembuatan tempat tidur dari kayu jati.

1. Untuk semua bahan-bahannya mulai dari kakinya itu di butuhkan kayu yang berukuran 4x7 untuk itu membutuhkan biaya sekitar 100ribu rupiah untuk kakinya saja dengan ukuran panjang ketemu 3meter.. Dengan keterangan panjang kaki bagian atas atau kepala kanan kiri =1 meteran. Kemudian bagian bawah atau belakang = 1/5 meteran kanan kiri.

2. Sementara untuk papan bagian kepala dan belakang itu menggunakan ukuran 2cm. Semua bahan papan kira-kira maksimal menghabiskan biaya 200ribu rupiah.

3. Kemudian untuk waton bagian kanan dan kiri menggunakan ukuran tebal 3cm lebar waton 17cm panjang 200cm. Dengan biaya per waton 90ribu rupiah. berarti 2buah = 180ribu rupiah.

4. Selanjutnya untuk bagian deliko atau bahasa jawanya "galaran" itu menggunakan ukuran tebal 2cm lebar 6cm. panjang mengikuti ukuran dipannya dengan jumlah sembilan buah dengan biaya 50ribu rupiah. Dan untuk antolnya menggunakan ukuran 4x6 panjang 2meter. Dengan harga atau biaya 25ribu rupiah.

5. Kemudian untuk harga jasa borongan tukang kayunya berkisar antara 200 ribu rupiah. Demikianlah beberapa rincian biaya pembuatan tempat tidur minimalis kayu dari Jati.

6. Untuk biaya jasa tukang finising atau tukang Politur itu berkisar antara 90ribu rupiah. Belum termasuk bahan Politur. Sementara untuk bahan Politurnya itu dengan biaya 90ribu rupiah.

Artikel terkait :

Keunggulan Dari Kayu Jati Tua / Lawas

Cara Olah Kayu Agar Untung Besar


Artikel Terkait

Biaya Pembuatan Tempat Tidur Minimalis Kayu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email