Saturday, June 4, 2016

Keunggulan Dari Kayu Jati Tua / Lawas

Keunggulan Dari Kayu Jati Tua / Lawas

Keunggulan Dari Kayu Jati Tua / Lawas,-  Hallo selamat datang dan berjumpa lagi di info mebel terbaru. Bagaimana kabarnya Anda sekalian..? saya harap baik-baik saja. Dalam kesempatan kali ini saya akan memposting tentang keunggulan jati tua atau jati lawas.  Untuk lebih jelasnya bisa baca di home kami, Agar Anda lebih mudah untuk mengetahui secara detail dan jelas di perusahaan kami, dari harga, cara pengerjaannya, jenis kayunya dan lain -lainnya.

                                                                                                                                                                                   Keunggulan Dari Kayu Jati Tua / Lawas


Definisi kayu jati.

Kayu jati adalah kayu yang di mana jika di gunakan dalam pembuatan produk mebel itu akan menghasilkan produk yang istimewa. Mengapa demikian..?  karna tidak ada sebagus kayu selain kayu jati. Dari serat kayu serta warna juga kekuatannya itu identik dengan namanya. Memang ada beberapa produk yang pembuatannya itu harus menggunakan kayu tertentu. Tidak harus menggunakan kayu jati. Salah satu keunggulan dari kayu jati itu adalah tidak mudah di makan rayap. Dan juga paku tidak mudah berkarat meskipun bertahun-tahun menancap di dalamnya.

Namun ada beberapa kayu jati yang kualitasnya kurang begitu bagus. Yaitu kayu jati yang pada waktu menebangnya itu terlalu muda. Sehingga kualitasnya kurang kuat. Atau juga pada prinsipnya kayu jati itu apabila tumbuh di atas tanah yang padas itu semakin bagus.

Berikut keunggulan kayu jati tua / lawas

Kayu jati lawas adalah kayu yang pada waktu menebangnya kala itu kayunya di tebang oleh orang-orang dulu dengan sangat teliti. Mereka hanya menebang kayu yang umurnya sudah puluhan tahun mereka tidak menebang kayu jati yang kecil. Maka dari itu sampai saat ini kayunya masih bisa di gunakan dengan baik. Dan jangan heran kalau jati tua itu mahal. Kebanyakan jati lawas itu para peminatnya adalah orang-orang tertentu kalangan tengah ke atas. Dan apabila jika di gunakan produk mebel seperti kusen daun pintu cendela dan itu kayunya tidak mudah menyusut. Karna sudah kering total dan istimewanya mempunyai ciri khas yang special di kalangan perkayuan.

Demikian uraian tentang jati lawas semoga bermanfaat untuk Anda. Jika Anda berminat bisa mengeklik di kontak kami. Menerima pesanan. Seperti kusen,pintu,cendela,almari dan lain-lainnya, Terima kasih.

Artikel Terkait

Keunggulan Dari Kayu Jati Tua / Lawas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email