Thursday, June 2, 2016

Cara Olah Kayu Agar Laba Banyak

Cara Olah Kayu Agar Laba Banyak

Cara Olah Kayu Agar Laba Banyak,-   Selamat datang di infomebelterbaru, kali ini saya akan memberikan tips tentang cara mengolah kayu agar bisa mendapatkan laba yang banyak. Pada dasarnya semua perusahaan atau bahkan jualan kecil-kecilan itu adalah mengejar keuntungan yang banyak atau besar. Maka dari itu saya akan berbagi tips tentang cara mengolah kayu agar laba banyak atau besar. Sebagaimana di semua keterangan berbagi ilmu adalah ibadah dan yang bermanfaaat untuk orang lain.

Sebelum menerangkan lebih lanjut, untuk itu akan saya uraikan mengapa dan kenapa kayu itu perlu di pelajari. Karna pada dasarya mengelola bisnis di bidang kayu itu harus betul-betul faham seluk beluk tentang kayu. Memang butuh proses panjang untuk para pemula seperti memahami diameter kayu dari yang kecil sampai yang besar. Mengetahui struktur kayu itu adalah mutlak wajib tau, bagi para juragan kayu mebel. Dari situlah awal sebuah perusahaan mebel itu di bangun.

                                                                     
Cara Olah Kayu Agar Laba Banyak

Memang pada dasarnya sebuah perusahaan mebel itu harus mengeluarkan hasil produk yang bagus, otomatis dengan bahan baku kayu yang bagus pula. Namun perlu di ketahui bahwasannya menghasilkan produk yang Ok itu bukan berarti harus memakai bahan baku kayu yang ok pula. Maksud dari keterangan kayu yang bagus, itu adalah biasanya kayunya berdiameter besar atau yang biasa disebut dengan sebutan kata A1. A2. A3. A4.

Definisi kayu A0. A1. A2. A3. A4.

* A0. adalah kayu yang diameternya paling kecil mulai 8cm sampai 10cm

* A1. adalah kayu yang diameternya mulai dari 10cm sampai 19cm.

* A2. adalah kayu yang diameternya mulai dari 20cm sampai 29cm.

* A3, adalah kayu yang diameternya mulai dari 30cm sampai 39cm.

* A4. adalah kayu yang diameternya mulai dari 40cm sampai 49cm.

                                                                   
Cara Olah Kayu Agar Laba Banyak

Berikut penjelasan dari pada cara olah kayu agar laba atau untung banyak/besar.

  1. Untuk cara mendapatkan untung yang besar itu salah satunya adalah menggunakan bahan baku kayu campuran, Misalnya mendapat order daun pintu dengan harga Rp 1juta. Maka cara mengolahnya agar mendapat untung yang besar adalah kita menggunakan kayu ukuran diameter A1 saja.Jangan menggunakan kayu yang besar.
  2.  Karna semakin besar kayu maka semakin mahal pula harganya. Dan seandaimya jika mendapat order yang cukup mahal, suatu misal order daun pintu dengan harga Rp 2juta. Maka baru kita menggunakan bahan baku kayu dengan diameter A2. Dan begitu seterusnya.

Demikian tips dari saya semoga berguna dan bermanfaat.  Dari saya terima kasih. Salam sukses..!!!

Artikel Terkait

Cara Olah Kayu Agar Laba Banyak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email