Thursday, June 30, 2016

Model Meja Makan Kuno Antik

Model Meja Makan Kuno Antik

Model Meja Makan Kuno Antik,-  Meja makan yang satu ini memang agak berbeda dari yang lainnya. Agak sedikit aneh di karnakan pada kursinya itu agak sedikit rendah. Memang kami sengaja mendisain seperti ini. Karna sandaran pada bagian punggung sengaja kami bentuk bulat-bulat agak tebal. Agar lebih mantap buat duduk nyantai. Kebanyakan pada umumnya sandaran kursi makan itu memanjang sampai satu meter bahkan lebih.

Untuk lebih jelasnya kami berikan keterangan, Mungkin barang kali Anda ingin membuatnya sendiri di rumah. Atau mungkin di perusahaan Anda. Atau mungkin cukup melihat lihatnya saja. Atau barang kali Anda berminat ingin memesan di sini kami juga melayani order segala kebutuhan perabot mebel rumah tangga mulai daun pintu, kusen, cendela, almari, kicenset dan lain-lain.

Model Meja Makan Kuno Antik
www.infomebelterbaru.blogspot.co.id

Sementara untuk meja makanya berbentuk bulat, Kuno atau lawas itu adalah identik dengan disain bulat dengan  tiang kaki meja hanya satu. Namun agak sedikit besar 10cm persegi yang biasanya di bentuk bulat-bulat dengan cara di bubut juga lebih bagus, Atau hanya di beri garis-garis loter saja juga tidak masalah. Sesuai selera. Untuk ukuran meja makan gambar diatas adalah sebagai berikut;

Berikut Keterangan Model Meja Makan Kuno Antik.

1. Tinggi meja makan 78cm. Agar tidak terlalu rendah atau juga terlalu tinggi, sehingga apabila di pakai untuk makan bersama keluarga menjadi pas, kadang dengan anak kita yang masih kecil agar anak bisa nyaman ketika makan bersama.

2. Lebar meja makan diameter 80cm. Untuk ukuran yang tidak terlalu lebar sehingga apabila di tempatkan ke ruang yang agak sedikit sempit, namun bisa terasa nyaman dan tidak makan tempat.

3. Untuk ketinggian kaki lengkung belakang kursi 67cm. Model kaki Lengkung agar supaya model sedap bila di pandang mata, tidak kaku dan juga berfungsi agar tidak mudah goyah ke belakang atau bahasa jawanya "njomplang"

4. Lebar kursi 40cm persegi lunas. Agak sedikit mungil di karnakan ruang yang akan di tempati nantinya itu agak sedikit sempit, tapi jika menginginkan yang lebih besar tinggal membuat yang lebih besar lagi sesuai selera.

5. Untuk tinggi kaki depan atau ketinggian tempat duduk 40cm. Adalah ukuran kursi yang ideal buat  orang asia rata-rata pas dengan ukuran tersebut, tidak terlalu rendah dan juga terlalu tinggi.

6. Sementara alas duduk menggunakan kasur atau spon agar lebih empuk dan nyaman.
Agar supaya lebih nyantai dan rilex ketika sedang makan bersama keluarga. Dan sebenarnya sesuai selara atau menggunakan papan kayu juga bagus dan lebih awet.

Demikian keterangan model meja makan Kuno Antik. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda. Bila anda ingin mengetahui cara pembuatanya bisa lihat di canel youtube kami. Dengan canel roni tube. Seperti cara membuat kusen. Cara mengamplas dan lain-lain. Terima kasih.


Artikel Terkait

Model Meja Makan Kuno Antik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email