Thursday, June 30, 2016

Rel Pintu Sleding Lipat Buatan Sendiri

Rel Pintu Sleding Lipat Buatan Sendiri

Rel Pintu Sleding Lipat Buatan Sendiri,-  Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang Rel Pintu Sleding Lipat Buatan Sendiri. Pada dasarnya rel pintu sleding lipat itu hanya pabrik yang memproduksinya yang harganya mahal sekali. Namun di sini kami membuatnya dengan desain kami sendiri. Yang mungkin barang kali Anda ingin berminat untuk memilikinya untuk di pasang di rumah Anda kami siap melayani. Memang pada umumnya pintu rumah itu kebanyakan menggunakan engsel biasa. Namun kami membuat karya Disain engsel atau Rel Pintu Sleding Lipat sedarhana.


Rel Pintu Sleding Lipat Buatan Sendiri
                                Foto pintu rumah memakai rel sleding lipat buatan sendiri

Untuk cara pembuatannya membutuhkan tehnik khusus karna bisa di katakan sulit. Tapi jika sudah jadi dan terpasang hasilnya cukup lumayan bagus dan keren..!! lain dari yang lain. Namun pastinya itu tidak juga yang semua orang mengatakan keren siihh..!! tapi apa salahnya menghargai hasil karya seseorang. Cara pembuatan kusen pintunya itu sama seperti pada umumnya. Namun yang berbeda adalah cara pemasangannya.

Keunggulan Rel pintu sleding lipat ini adalah, apabila mempunyai rumah yang kurang begitu luas dalam hal ruangan. Ruangan tamu misalnya, atau ruangan kamar Nah.. sobat..!! di situlah rel pintu sleding lipat ini, yang tepat untuk di gunakan dalam rumah Anda. Di samping kuat juga sangat terjangkau harganya. Bila di bandingkan dengan rel pintu sleding yang biasa pada umumnya, ini jauh lebih keren dan agak kelihatan unik dan berkelas.


                          Rel Pintu Sleding Lipat Buatan Sendiri
                                      Foto pintu memakai rel sleding lipat buatan sendiri                                                                                        

Sebenarnya rel pintu sleding lipat ini adalah hanya untuk disain rumah sendiri. Tapi jika Anda berminat kami siap melayani pesanan Anda. Dan barang kali ingin mengetahui lebih dulu cara kerja rel pintu sleding lipat ini agar supaya lebih faham, bisa lihat video di bawah ini.





Demikian keterangan Rel Pintu Sleding Lipat Buatan Sendiri, semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa sher bagikan ke teman-teman ya kawan...? Terima kasih.



Artikel Terkait

Rel Pintu Sleding Lipat Buatan Sendiri
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

October 7, 2018 at 9:09 PM delete

alamat yang buat rel pintu sliding seblah mana ya atau bisa saya pesan klao bisa beri alamat atau beri no telvon

Reply
avatar