Wednesday, June 1, 2016

Cara Menghitung Kayu Per Kubik

Cara Menghitung Kayu Per Kubik

Cara Menghitung Kayu Per Kubik 

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara menghitung kayu per kubik. Untuk cara menghitung kayu per kubik itu lebih mudahnya dengan menggunakan tabel. Sebenarnya pada perusahaan kayu mebel, menghitung kayu itu tidak terlalu di utamakan, Karna tidak mungkin kita melulu menghitung kayu per kubik, yang terpenting adalah kita harus faham jika akan memberi harga konsumen atau pemesan. Memang di butuhkan cara menghitung kayu per kubik tapi biasanya itu untuk kayu yang berukuran besar. Atau yang berukuran 6x15. Untuk cara menghitung kayu per kubik ukuran 6x15 panjang 2 meter adalah sebagai berikut.

6 x 15 x 200 = 18 berarti kayu untuk ukuran 6x15 panjang 2 meter itu dalam satu kibiknya adalah berjumlah 55 batang. Untuk cara cara menghitung kayu per kibik dalam perusahaan mebel itu memang wajib mengerti. Tapi tidak juga kesuksesan menjalankan perusahaan mebel itu harus bisa menghitung kayu per kubik, atau istilahnya banyak orang tidak bisa membaca tulisan atau bahkan hitung menghitung, tapi bisa sukses menjalankan roda perusahaannya. Nah..! mungkin dari salah satu contoh tadi mungkin bisa menjadi inpirasi dalam menjalankan perusahaan mebel Anda, Pandai menghitung kayu per kubik itu bukanlah yang utama,

                                                                     
INFOMEBELTERBARUBLOGSPOT.COM

                                                                 
Memang keterangan cara menghitung kayu per kubik ini sedikit agak membingungkan, Pada intinya tidak mudah menghitung kayu perkibik, karna untuk cara menghitung kayu per kibik itu membutuhkan sekolah kejuruan, karna ilmu matematika itu bisa di serap ketika kita duduk di bangku sekolah. Jarang orang bisa memahami kubik kubikan kayu, namun juga ada beberapa yang bisa memahami meskipun tidak menempuh pada sekolah kejuruan. Dan bahkan yang sekolah kejuruan perkayuan itu kalah sama yang tidak sekolah kejuruan. Karna semua itu tidak ada yang mustahil.

Demikian tips cara menghitung kayu per kubik semoga bisa bermanfaat, Namun pada kesimpulannya cara menghitung kayu per kubik itu bukanlah yang utama dalam dunia mebel, yang di butuhkan adalah telaten ulet menjaga mutu itulah yang di utamakan. Dengan demikian sirkulasi perusahaan akan meningkat dengan sendirinya. Sekali lagi semoga tips cara menghitung kayu per kubik ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda, dari saya sekian terima kasih. wassalam.

Artikel Terkait

Cara Menghitung Kayu Per Kubik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email