Monday, May 9, 2016

Cara Membuat Kusen / Pintu Sleding

Cara Membuat Kusen / Pintu Sleding.

Cara Membuat  Kusen / Pintu Sleding, Berikut saya akan memberikan tips cara membuat Kusen buat Pintu Sleding dan juga beserta pintunya. Untuk pembuatan kusen buat Pintu Sleding itu berbeda dengan cara membuat Kusen pada umumnya. Kalau untuk pembuatan kusen buat Pintu Sleding itu tidak perlu menggunakan cempono atau biasa disebut tempat memasang engsel. Otomatis pengerjaanyapun lebih mudah dan cepat karena tidak memerlukan cempono. Dan juga untuk pembuatan pintunya itu juga berbeda dengan pada umumnya. Jika untuk pembuatan pintu Sleding itu lebarnya menyerupai lebar lunasnya kusen.

Jadi pada kesimpulannya adalah :

1.  Lebar pintu itu harus sama dengan lebarnya kusen. Karena fungsi pintu geser atau pintu sleding itu nantinya akan menutup semua bagian permukaan kusen itu sendiri. Begitupun juga pada ketinggian pintu itu juga harus sama dengan ketinggian Kusen yang sudah terpasang pada tembok. Harus pas karena pintu geser itu memang cukup sederhana tapi juga sedikit bisa di bilang gampang- gampang susah.

Cara Membuat Kusen / Pintu Sleding
                                                                     pintu sleding

2. Untuk penjelasan pembuatan kusen / pintu geser atau Sleding saya kira mungkin sudah cukup jelas pada keterangan di atas. Jika anda ingin mengetahui lebih lagi mungkin Anda bisa menghubungi saya melalui  kontak yang sudah kami sediakan. Karena saya juga melayani pemesanan pembuatan segala macam bentuk mebel kayu jati. Seperti, kusen, pintu, cendela dan lain-lainnya.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda. Mungkin ini bisa menjadi salah satu dari sekian banyak cara untuk membuat sebuah karya yang dihasilkan dari proses pekerjaan tukang kayu. Semoga bisa bermanfaat bagi anda para pengelola perusahaan mebel. Atau mungkin juga bagi Anda yang ingin membuat karya sendiri. Dan saya pribadi tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak.

Artikel Terkait

Cara Membuat Kusen / Pintu Sleding
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email